Orange Guest House/ Sumber Rejo Asri Guest House
0542-7070131 & 0813 5002 5545

Guest House Balikpapan




Seiring makin berkembangnya kota Balikpapan sebagai kota jasa, maka akomodasi (penginapan) baik hotel, hostel, penginapan, guest house juga makin tumbuh subur seperti jamur di musim hujan. Banyak pilihan yang ditawarkan, sebagai orang yang bijak tentunya anda pasti akan memilih penginapan murah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pilihan bermacam-macam, dari hotel bintang 4, 3, 2, 1 atau penginapan biasa.

Orange Guest House  hadir sebagai salah satu dari sekian banyak pilihan penginapan murah dan berbasis syariah yang terdapat di kota Balikpapan, dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang. Mengapa Orange Guest House? Apa keunggulannya?

Kami hanya menyediakan kamar-kamar baru ekslusif yang nyaman seperti rumah, untuk disewakan.
Sangat cocok untuk anda yang berkunjung ke Balikpapan dalam rangka :

  1. Transit menuju kota lain di Kaltim atau ke pulau Jawa/Sulawesi/Sumatera
  2. Urusan Bisnis dengan klient/rekanan/pameran
  3. Bekerja (Eksekutif muda/bulanan)
  4. Berobat ke rumah sakit di sekitar Balikpapan
  5. Liburan bersama teman/keluarga 

Keunggulan kami:

Orange Guest House merupakan penginapan murah di Balikpapan berbasis syariah yang hanya menyediakan 8 kamar  eksklusif yang mengutamakan privasi, bersih, rapi, terawat, sejuk, asri dan tenang dengan desain rumah, interior dan furnitur kamar yang minimalis dan berkelas dengan harga terjangkau.

Orange Guest House merupakan penginapan murah di Balikpapan yang dikelolah sendiri oleh owner-nya, yang juga tinggal bersama tamu sehingga dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat, ramah dan memuaskan kepada setiap tamu.

Orange Guest House merupakan penginapan murah di Balikpapan dengan suasana kekeluargaan yang ramah kepada setiap tamu sehingga anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri.


0 Response to "Guest House Balikpapan"

Posting Komentar